Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Asmat Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

AFK Kotim Gelar Workshop Law Of The Game

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 20 Februari 2022 - 17:45 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Asosiasi Futsal Kabupaten (AFK) Kotawaringin Timur (Kotim), mengelar kegiatan workshop Law Of The Game (LOTG). Kegiatan itu diikuti 43 perwakilan klub futsal di daerah ini, Minggu, 20 Februari 2022.

"Kegiatan ini kami gelar sebagai langkah menyatukan persepsi dan pemahaman tentang LOTG yang sudah banyak mengalami perubahan dan penyegaran," ujar Ketua AFK Kotim, Muhammad Indra, Minggu, 20 Februari 2022. 

Indra mengungkapkan, workshop LOTG tersebut juga sebagai salah satu syarat dalam mengikuti Liga I dan Liga II, serta turnamen-turnamen futsal lainnya yang diselenggarakan AFK. 

"Melalui LOTG ini, agar para klub di Kotim bisa memahami peraturan terbaru. Sehingga setiap turnamen bisa berjalan dengan baik dan sesuai aturan pertandingan," kata Indra. 

Para peserta kegiatan workshop tersebut tidak hanya diberikan materi tertulis saja, namun juga praktik di lapangan futsal secara langsung. Hal itu dilakukan agar pemahaman bisa langsung didapatkan.

Sementara, instruktur LOTG sendiri didatangkan langsung dari Palangka Raya. Dengan harapan, apa yang disampaikan benar-benar dapat dipahami oleh para peserta nantinya.

"Ini adalah keseriusan kami AFK dalam membina klub di Kotim. Dengan harapan dampak besar terhadap prestasi futsal Kotim ke depannya," harap Indra. (MUHAMMAD HAMIM/B-11)


TAGS:

Berita Terbaru