Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Harapkan Sarana dan Prasarana Futsal di Kotim Berstandar Nasionam

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 20 Februari 2022 - 19:10 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Ketua Asosiasi Futsal Kabupaten (AFK) Kotawaringin Timur (Kotim), Muhammad Indra berharap pemerintah daerah dapat mewujudkan sarana dan prasarana olahraga futsal yang berstandar nasional. 

"Kami sangat berharap sarana dan prasarana olahraga futsal yang berstandar nasional di Kotim segera disiapkan guna menunjang prestasi," ujar Indra saat Workshop Law Of The Game (LOTG), Minggu, 20 Februari 2022. 

Indra menerangkan, pihaknya sudah menyusun sejumlah program dalam menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalimantan Tengah (Kalteng) yang akan digelar di Kotim pada 2023 mendatang. 

Sejumlah program sendiri sudah ada yang berjalan. Hal itu dilakukan, sebagai langkah agar dapat mencapai target yang diberikan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) untuk meraih kembali medali emas. 

"Kami siap dan akan berupaya maksimal untuk meraih target tersebut, namun dengan catatan sarana dan prasarana futsal berstandar nasional juga disiapkan sesegera mungkin," kata Indra.

Hal itu sangat perlu di dalam olahraga futsal. Karena merupakan salah satu penunjang agar para atlet futsal bisa latihan dengan nyaman.

"Sekarang ini, lapangan tidak ada dan harus menyewa. Sehingga, untuk menggelar latihan atau lainnya terbatas. Dan yang kami harapkan saat ini, minimal ada lapangan futsal yang berstandar nasional di Kotim. Agar para atlet bisa digembleng guna meraih target emas pada Porprov Kalteng 2023 mendatang," terang Indra. (MUHAMMAD HAMIM/B-11)


TAGS:

Berita Terbaru