Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakl Bupati Hadiri Kenal Pamit Pejabat Polres Barito Utara

  • Oleh Ramadani
  • 22 Februari 2022 - 07:40 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Pemerintah Kabupaten Barito Utara mengikuti acara kenal pamit Wakapolres Barito Utara, Kasatreskrim Polres Barito Utara, Kasatresnarkoba Polres Barito Utara, Kasatsamapta Polres Barito Utara, Kapolsek Lahei dan Kapolsek Teweh Timur, di aula Mapolres setempat, Senin 21 Februari 2022. Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri Sekda Barito Utara Drs Muhlis dan undangan lainnya.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Barito Utara Sugiantpo Panala Putra mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama yang sudah mengabdi dan berdedikasi bagi Polres Barito Utara. “Semoga sukses ditempat tugas yang baru,” kat Sugianto Panala Putra.

Wabup juga menyampaikan selamat bertugas ditempat baru kepada pejabat baru di Polres Barito Utara. “Selamat mengemban tugas dan tanggung jawab yang baru. Semoga dengan mutasi dan rotasi jabatan ini memberikan penyegaran bagi Polres Barito Utara,” katanya.

Adapun sejumlah pejabat yang berganti, yakni Wakapolres yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Marshono, kini diserahkan ke Kompol Rony Wijaya. Kasat Reskrim Polres Barito Utara yang sebelumnya dijabat oleh AKP Tommy Palayukan, kini dijabat oleh AKP Wahyu Satio Budiarjo.

Kemudian jabatan Kasat Narkoba yang sebelumnya dipimpin oleh AKP Slameto, kini dijabat oleh AKP Syaifulah. Sementara itu, Kasat Samapta sebelumnya dijabat oleh AKP Supratman diganti oleh Iptu Eko Nurwanto.

Selain jabatan Wakapolres dan sejumlah Kasat, jabatan Kapolsek yang berganti diantaranya, Kapolsek Lahei yang sebelumnya dijabat AKP Johari Fitri Casdi, kini diserahkan ke AKP Far'ul. Selain itu, Kapolsek Teweh Timur Iptu Purna Sumarwan diganti oleh AKP Supratman. (RAMADHANI/B-5)

Berita Terbaru