Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Purworejo Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sakariyas Sebut Bimbingan Teknis Manajemen Proyek Bentuk Dukungan Pemerintah

  • Oleh Abdul Gofur
  • 23 Februari 2022 - 06:20 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Bupati Katingan Sakariyas menyebut kegiatan bimbingan teknis manajemen proyek adalah bentuk dukungan dari pemerintah daerah.

Ini dikatakan Bupati Sakariyas saat memimpin rapat bimbingan teknis manajemen proyek di Aula Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang dan Perhubungan, Selasa, 22 Februari 2022.

Menurut Sakariyas salah satu ugas dari pemerintah daerah adalah melakukan pembinaan dalam pelaksanaan jasa konstruksi di wilayahnya masing-masing dalam upaya meningkatkan dan mengembangkan sumber daya manusia kearah profesional.

"Harapan saya dengan adanya kegiatan bimbingan teknis manajemen proyek ini kedepannya seluruh peserta dari instansi pemerintah penyedia jasa konstruksi dan penyedia jasa konsultasi dapat mengaplikasikan ilmu yang didapat dari kegiatan ini," ujarnya.

Kepada seluruh peserta Sakariyas Sakariyas berharap agar dapat mengikuti acara ini dengan sungguh-sungguh. "Tetap selalu menjaga kesehatan dengan menerapkan protokol kesehatan agar kita semua terhindar dari Covid-19," imbuh Sakariyas.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang dan Perhubungan Katingan, Christian Rain berharap semua peserta yang mengikuti kegiatan ini nantinya dapat menerapkan ilmunya masing-masing. (ABDUL GOFUR/B-5)

Berita Terbaru