Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Satu Nelayan di Pegatan Katingan Dikabarkan Hilang Akibat Cuaca Buruk

  • Oleh Abdul Gofur
  • 23 Februari 2022 - 20:31 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Satu orang nelayan dikabarkan hilang akibat cuaca buruk di sekitar Gosong Sekunyer, Kelurahan Pegatan Hilir, Kecamatan Katingan Kuala, Kabupaten Katingan sejak Selasa 22 Februari 2022. 

Kapolsek Katingan Kuala AKP Imade Suta yang dikonfirmasi borneonews.co.id, Rabu 23 Februari 2022 membenarkan adanya satu orang nelayan di perairan Pegatan yang hilang itu. 

"Benar, kejadiannya Selasa sekitar pukul 11.00 WIB," sebutnya. Hingga kini Satpolairud bersama warga melakukan pencarian dengan menyisir di sekitar tempat kejadian perkara atau TKP nelayan yang dilaporkan hilang tersebut. 

Terpisah, Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah atau BPBD Kabupaten Katingan, Roby juga membenarkan adanya informasi satu orang nelayan yang hilang di wilayah Laut Jawa tepatnya sekitar Gosong Sekunyer.

Roby mengatakan tim gabungan hari ini masih melakukan pencarian terhadap korban tenggelam itu dengan mengarungi Laut Jawa di wilayah Kecamatan Katingan Kuala. 

Pihaknya masih belum mendapatkan informasi lebih lanjut identitas nelayan yang dikabarkan hilang tersebut. 

Namun dugaan sementara korban hilang karena kapal atau perahu yang ditumpangi dihantam gelombang timggi akibat cuaca buruk. (ABDUL GOFUR/B-6)

Berita Terbaru