Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Blora Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

PPPK Pemkab Gunung Mas Diharap Semakin Semangat Usai Terima Petikan SK

  • Oleh Riska Yulyana
  • 23 Februari 2022 - 23:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Anggota DPRD Kabupaten Gunung Mas (Gumas), Cici Susilawati menyambut baik penyerahan Surat Keputusan (SK) Bupati kepada puluhan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) tahap I.

“Saya harap mereka semakin semakin bersemangat usai menerima petikan SK yang disampaikan oleh Wakil Bupati Gumas,” ucapnya, Rabu 23 Februari 2022.

Politisi Partai Demokrat ini menyampaikan ucapan selamat kepada puluhan PPPK yang telah lulus seleksi tahap 1 dan akhirnya pada saat ini telah menerima SK.

Menurut dia, selama ini kinerja para guru di Kabupaten Gumas, baik itu guru berstatus Pegawai Negeri Sipil (PNS) maupun honorer dinilai sudah bagus.

Dia berharap bagi guru honorer yang berhasil lulus seleksi dan telah menerima petikan SK akan semakin bersemangat dalam menjalankan tugas mereka di sekolah.

Sebelumnya telah dilaksanakan penyerahan petikan Surat Keputusan (SK) Bupati Gumas tentang pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) tahap I di GPU Damang Batu Kuala Kurun, Selasa 22 Februari 2022.

Ada 57 PPPK tahap I dan 68 CPNS yang mengikuti acara tersebut dari  72 formasi yang telah ditetapkan oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KEMENPANRB).

Selanjutnya, terdapat 4 formasi yang tidak terisi, 2 formasi umum ada pendaftar namun tidak lolos seleksi administrasi, 1 formasi umum tidak ada yang mendaftar, dan 1 formasi disabilitas tidak ada pelamar yang mendaftar. (RISKA YULYANA/B-5)

Berita Terbaru