Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kutai Timur Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolsek Pasang Banner Barcode Aplikasi PeduliLindungi di Pintu Masuk Mapolsek Kapuas Timur

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 24 Februari 2022 - 07:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kapolsek Kapuas Timur, Iptu Eko Sutrisno beserta anggota piket SPKT III melaksanakan pemasangan banner barcode aplikasi peduli lindungi di depan pintu masuk Mako Polsek Kapuas Timur pada Rabu, 23 Februari 2022.

Kapolsek mengatakan dipasangnya barcode aplikasi peduli lindungi di pintu masuk tersebut berlaku untuk personel Polsek Kapuas Timur dan warga yang bertujuan untuk mengikuti anjuran pemerintah dalam rangka mengontrol kepadatan massa di dalam mako.

"Terutamanya untuk menekan resiko penyebaran Covid-19 di lingkungan Polsek Kapuas Timur," kata Iptu Eko Sutrisno.

Dalam kesempatan tersebut warga Desa Anjir Mambulau Barat yang akan membuat SKCK yang pertama kali mencoba untuk memindai QR kode sebelum masuk Mako yang diawasi langsung Kapolsek Kapuas Timur.

"Semoga dengan adanya barcode scanning aplikasi peduli lindungi ini, dapat menertibkan kembali masyarakat yang belum divaksin dan dapat segera melaksanakan vaksinasi covid-19 agar terhindar dari penularannya," ucapnya.

Selain itu, dia juga terus mengimbau masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat beraktivitas di luar rumah. "Pengunjung harus selalu menggunakan masker, menjaga jarak fisik, dan cuci tangan pakai sabun," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru