Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bangka Tengah Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Sukamara Sambut Baik Operasi Pasar Minyak Goreng Murah CBI Group

  • Oleh Norhasanah
  • 24 Februari 2022 - 12:10 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sukamara menyambut baik operasi pasar murah minyak goreng yang digelar PT CBI Group di Lapangan Mini pada Kamis, 24 Februari 2022.

Kegiatan tersebut juga dipantau langsung oleh Bupati Sukamara, Windu Subagio didampingi Wabup Sukamara, H Ahmadi dan Sekda Sukamara, Rendi Lesmana.

"Alhamdulillah hari ini ada operasi pasar dengan menjual minyak goreng kemasan satu liter dari CBI Group yang lebih kita kenal bapak Abdul Rasyid, beliau menjual minyak goreng 1 liternya dengan harga Rp 14 ribu," kata Windu Subagio saat diwawancarai wartawan.

Dalam kesempatan itu, dia mengucapkan terima kasih kepada H Abdul Rasyid yang telah menggelar operasi pasar di wilayah Sukamara. Ia menilai, operasi tersebut sangat membantu masyarakat dalam mengatasi permasalahan harga minyak goreng yang saat ini sedang tinggi.

"Saya selaku bupati Sukamara sangat berterima kasih sekali kepada beliau dan menajemen PT CBI yang sudah berkenan membantu masyarakat di masa sulit seperti ini, karena di pasaran saat ini harga minyar goreng perliernya mulai dari Rp 22 ribu sampai Rp 23 ribu. Di samping itu juga sudah mulai ada kelangkaan," ujarnya.

Windu berharap, melalui operasi pasar minyak goreng murah yang dilaksanakan Citra Borneo Indah Group, dapat menormalkan harga minyak goreng.

"Jadi harapan saya mudah-mudahan tidak terjadi kelangkaan minyak goreng dan harga bisa kembali normal setelah adanya operasi minyak goreng mudar dari CBI," tutupnya. (NORHASANAH/B-7)

Berita Terbaru