Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Ogan Komering Hulu Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Masyarakat Sukamara Antusias Sambut Operasi Pasar Minyak Goreng Murah

  • Oleh Norhasanah
  • 24 Februari 2022 - 14:10 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Masyarakat Kabupaten Sukamara antusias menyambut operasi pasar minyak goreng yang digelar oleh PT CBI Group. Ratusan warga mengantri untuk bisa membeli minyak goreng murah dan berkualitas.

Setiap warga yang ingin membeli diharuskan membawa KTP, dan setiap KTP diperbolehkan membeli dua liter minyak goreng dengan harga Rp 14 ribu perliternya.

"Alhandulillah, hari ini kita bisa membeli minyak goreng yang harganya murah dari harga yang dijual di warung-warung," kata Eka saat mengantri, Kamis, 24 Februari 2022.

Dia berharap, kedepan, operasi pasar yang dilaksanakan Citra Borneo Indah Group bisa kembali digelar, dan jumlah minyak goreng yang bisa mereka beli lebih banyak, tidak hanya dua liter saja.

"Karena kita antri, harapannya setiap orang bisa membeli lebih dari 2 liter, apalagi sebentar lagi memasuki ramadan, jadi bisa sekalian untuk stok bulan puasa," tuturnya.

Sementara itu, Bupati Sukamara Windu Subagio mengucapkan terima kasih kepada H Abdul Rasyid AS yang telah menggelar operasi pasar di wilayah Sukamara. Kegiatan tersebut dinilai sangat membantu masyarakat dalam mengatasi permasalahan harga minyak goreng yang saat ini sedang tinggi.

"Saya selaku bupati Sukamara sangat berterima kasih sekali kepada beliau dan menajemen PT CBI yang sudah berkenan membantu masyarakat dimasa sulit seperti ini, karena di pasaran saat ini harga minyar goreng perliernya mulai dari Rp 22 ribu sampai Rp 23 ribu. Di samping itu juga sudah mulai ada kelangkaan," ujar Windu.

Windu berharap, melalui operasi pasar minyak goreng murah yang dilaksanakan Citra Borneo Indah Group, dapat menormalkan harga minyak goreng.

"Jadi harapan saya mudah-mudahan tidak terjadi kelangkaan minyak goreng dan harga bisa kembali normal setelah adanya operasi minyak goreng mudar dari CBI," tutupnya. (NORHASANAH/B-7)

Berita Terbaru