Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Gunung Mas Minta SAPMA PP dan KEPPMA Bantu Perangi Narkoba

  • Oleh Riska Yulyana
  • 25 Februari 2022 - 02:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Bupati Gunung Mas Jaya S Monong meminta organisasi kepemudaan seperti Satuan Siswa, Pelajar dan Mahasiswa (SAPMA) Pemuda Pancasila (PP) dan Kerukunan Pemuda, Pelajar dan Mahasiswa (KEPPMA) Gunung Mas untuk membantu memerangi narkoba.

"Ayo kita susun strateginya untuk mencegah dan menanggulangi narkotika di Kabupaten Gunung Mas," ujar Jaya, Kamis 24 Februari 2022.

Jaya mengajak pengurus SAPMA dan KEPPMA Gumas untuk bersama-sama melakukan pencegahan seperti menggelar sosialisasi terkait bahaya narkotika, termasuk di kalangan anak muda.

Langkah selanjutnya bersama dengan pihak kepolisian untuk melakukan pemberantasan narkotika dengan mengambil tindakan tegas bagi para pelaku penyalahgunaan atau pengedar narkotika.

Bupati dan Wakil Bupati Gunung Mas memiliki 3 program smart yakni, smart agro, smart tourism dan smart human resources. Lebih lanjut dijelaskan bahwa memerangi  narkotika menjadi salah satu perwujudan dari programnya bersama dengan Wakil Bupati tersebut tepatnya smart human resources.  

Lainnya, Sekretaris SAPMA PP Gunung Mas, Mitra Tanjung menjelaskan bahwa pihaknya siap mendukung adanya program memerangi narkoba dengan mengadakan sosialisasi  untuk anak muda.

Sama halnya dengan KEPPMA yang juga siap bersama-sama memerangi narkotika salah satunya dengan menyelenggarakan sosialisasi bahaya narkotika. (RISKA YULYANA/B-5)

Berita Terbaru