Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Hasil Liga Jerman: Leverkusen Cengkeram Kuat Posisi Ketiga

  • Oleh ANTARA
  • 27 Februari 2022 - 09:00 WIB

BORNEONEWS, Jakarta - Pemain sayap Bayer Leverkusen Moussa Diaby mencetak dua gol saat mereka membekap tim tamu Arminia Bielefeld dengan 3-0 dalam laga Bundesliga Sabtu malam sehingga memperketat cengkeraman mereka di tempat ketiga klasemen Bundesliga.

Ini juga kemenangan liga kelima Leverkusen dalam enam pertandingan terakhirnya.

Penyerang asal Argentina Lucas Alario membawa tuan rumah unggul tepat sebelum waktu menunjukkan tepat setengah jam setelah diuntungkan oleh bola yang sempat membentur badan pemain lawan.

Diaby lalu menggandakan keunggulan pada menit ke-57 ketika menuntaskan umpan dengan melewati kiper Stefan Ortega.

Diaby yang tampil dalam performa luar biasa, kembali menguji Ortega beberapa saat kemudian dengan drive rendah.

Dia semakin baik lagi pada menit ke-81 ketika menyambut bola di tepi kotak untuk dia lepaskan dari sudut sempit guna menjadi gol ketujuhnya dalam lima pertandingan liga terakhir.

Leverkusen pun menambah koleksi poinnya menjadi 44 poin pada tempat ketiga atau empat poin di atas Freiburg yang menang 3-0 atas Hertha Berlin, dan juga di atas Hoffenheim.

Tuan rumah Freiburg mencetak tiga gol ke gawang Hertha yang masing-masing dicetak Vincenzo Grifo dari titik putih pada menit ke-12, Kevin Schade pada menit ke-83 dan Lucas Holer pada menit ke-86.

Kemenangan tiga gol juga diraih Union Berlin yang menundukkan tim tamu Mainz dengan 3-1.

Genki Haraguchi, Sheraldo Becker dan Taiwo Awoniyi membawa Union unggul 3-0 sampai Delano Burgzorg membalaskan satu gol pada menit ke-90. Union menghadapi sepuluh pemain Mainz sejak menit ke-60 setelah Dominik Kohr mendapatkan kartu merah pada menit itu.

Di Borussia-Park, tuan rumah Borussia Monchengladbach ditahan seri 2-2 oleh VfL Wolfsburg yang bermain dengan sepuluh orang sejak menit ke-70 ketika Maxence Lacroix diganjar kartu merah pada menit itu.

Jonas Wind membawa tim tamu unggul pada menit keenam yang digandakan Sebastiaan Bornauw pada menit ke-33. Tuan rumah Gladbach lalu memperkecil kedudukan pada menit ke-42 berkat gol Marcus Thuram sebelum Breel Embolo menyamakan kedudukan pada menit ke-82.

Berita Terbaru