Aplikasi Pilgub (Pemilihan Gubernur) Propinsi Sulawesi Utara Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Masyarakat Diimbau Tetap Disiplin Prokes

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 27 Februari 2022 - 20:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Satlantas Polres Kapuas gencar memberikan sosialisasi dan imbauan akan pentingnya disiplin dalam berlalu lintas dan penerapan protokol kesehatan atau prokes kepada masyarakat saat beraktivitas di luar rumah.

Kegiatan tersebut juga dibarengi dengan membagikan masker gratis kepada masyarakat di Kota Kuala Kapuas pada Minggu, 27 Februari 2022.

Kasat Lantas Polres Kapuas, AKP Sugeng mengatakan, pihaknya memberikan arahan terkait kewajiban dan pentingnya menggunakan masker yang merupakan bagian dari prokes pencegahan Covid-19.

"Pentingnya menerapkan Prokes budaya 3M yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak supaya pandemi ini cepat berakhir,” kata AKP Sugeng.

Adapun, lanjut dia, pembagian masker gratis kepada masyarakat sebagai langkah peduli dengan situasi pendemi dengan harapan dapat meminimalisir penyebaran Covid-19. 

"Kami juga mengajak seluruh lapisan masyarakat khusunya di Kabupaten Kapuas untuk senantiasa disiplin dalam berlalu lintas," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru