Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Infrastruktur Pendidikan dan Kesehatan Tetap Jadi Perhatian saat Reses Dewan ke Desa Tinduk

  • Oleh Naco
  • 27 Februari 2022 - 20:30 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Anggota DPRD Kotawaringin Timur, Dadang H Syamsu menegaskan, akan terus memperjuangkan fasoliyae kesehatan dan pendidikan bagi warga Desa Tinduk, Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotawaringin Timur.

Karena, kata Dadang, itu merupakan kebutuhan utama dalam rangka menunjang kesehatan masyarakat dan pendidikan bagi anak warga setempat.

"Untuk pendidikan dan kesehatan tetap akan kita perjuangkan, jangan khawatir soal itu, karena anggarannya memang ada," kata Dadang, Minggu, 27 Februari 2022.

Apalagi, lanjut politisi dari daerah pemilihan II yang meliputi Baamang dan Seranau ini, dirinya memang konsen di situ yakni sebagai Wakil Ketua Komisi III yang membidangi urusan pendidikan dan kesehatan.

Dadang menuturkan, selain fasilitas kesehatan dan pendidikan, mereka juga akan mengupayakan apa yang jadi kebutuhan masyarakat di bidang tersebut, termasuk tenaga kesehatan dan pendidikan.

Menurut Dadang, mereka tidak ingin kedua bidang ini diabaikan, apalagi Desa Tinduk merupakan desa yang berada dalam kecamatan di Kota Sampit.

"Kesehatan dan pendidikan ini harus merata, apa yang jadi persoalan selama ini harus diatasi dan selesaikan bersama," pungkasnya. (NACO/B-7)

Berita Terbaru