Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tim Vaksinasi Mobile Kodim 1013 Terus Laksanakan Vaksinasi Massal

  • Oleh Ramadani
  • 27 Februari 2022 - 21:10 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Tim Vaksinasi Mobile Kodim 1013 Muara Teweh tetap semangat melaksanakan vaksinasi massal pada hari Keempat. Vaksinasi tersebut digelar di Makodim 1013 Muara Teweh, Minggu, 27 Februari 2022.

Serbuan vaksinasi itu melibatkan Tim Kesehatan Poskes Muara Teweh, Tim Kesehatan Denkesyah 102 Panju Panjung, tenaga kesehatan dari Puskesmas Lanjas dan dibantu TNI-Polri jajaran Kodim 1013 Muara Teweh dan Polres Barito Utara.

Dandim 1013 Muara Teweh, Letkol Inf Edi Purwoko bersama Kapolres Barito Utara, AKBP Gede Pasek Muliadnyana langsung meninjau kegiatan itu. Ada juga Wakapolres, Kompol Roni Wijaya, Pasi Ops Kodim 1013/Muara Teweh, Trio Pramono dan Danramil 1013-03/Teweh Tengah Lettu Inf M Guntur.

Dandim mengatakan, sasaran dari serbuan vaksinasi mobile kali ini adalah masyarakat umum, lansia dan pengguna Jalan A Yani Muara Teweh.

“Alhamdulilah para pengguna jalan antusias untuk divaksin hingga tahap ketiga (booster),” ucapnya.

Dia menuturkan, akan terus bersinergi dengan stakeholder terkait demi mewujudkan pencapaian target vaksinasi, seperti yang sudah ditetapkan pemerintah.

“Semoga dengan pencapaian vaksinasi hingga tahap booster nantinya dapat mengurangi bahkan menghilangkan pandemi Covid 19, sehingga aktivitas masyarakat kembali seperti sedia kala," tambah Dandim.

Sementara itu, AKBP Gede Pasek Muliadnyana mengatakan, serbuan vaksinasi mobile ini merupakan salah satu upaya pemerintah dalam menangani pandemi Covid 19 yang hingga saat ini belum berakhir.

Oleh sebab itu, pihaknya mengimbau dan mengajak masyarakat umum khususnya warga Kabupaten Barito Utara dan sekitarnya untuk melaksanakan vaksinasi hingga tahap ketiga.

"Kami bersama stakeholder terkait selalu bersinergi dan siap membantu pelaksanaan vaksinasi untuk masyarakat Kabupaten Barito Utara,” tuturnya.

Sekadar diketahui, pihaknya juga menggelar vaksinasi massal dengan sasaran karyawan perusahaan yang ada di wilayah setempat. Termasuk juga warga sekitar di lingkungan perusahaan. (RAMADHANI/B-7)

Berita Terbaru