Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Fakfak Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Empat Gol Yeremy Pino Bantu Villarreal Menang 5-1 atas Espanyol

  • Oleh ANTARA
  • 28 Februari 2022 - 07:30 WIB

BORNEONEWS, Jakarta - Villarreal sukses menghancurkan Espanyol dengan skor 5-1 dalam lanjutan Liga Spanyol pekan ke-26 di Stadion El Madrigal pada Minggu malam WIB, demikian catatan laman resmi LaLiga.

Yeremy Pino memborong empat gol untul Villarreal, sedangkan satu gol lainnya dicetak Boulaye Dia. Keidi Bare mencetak gol hiburan untuk Espanyol.

Kemenangan ini membuat Villarreal menempati peringkat kelima dengan 42 poin dari 26 pertandingan. Mereka memiliki poin yang sama dengan Barcelona di tempat keenam, tetapi memainkan dua pertandingan lebih sedikit.

Tim tamu membuka skor pada menit ke-14. Pervis Estupinan mengirimkan umpan silang ke kotak penalti yang disambut sundulan Yeremi Pino ke pojok kanan gawang Diego Lopez. Skor menjadi 1-0.

Pada menit ke-20, Villarreal menambah keunggulan. Sepak pojok Etienne Capoue diselesaikan dengan tendangan Pino untuk mengubah kedudukan menjadi 2-0.

Pino mencetak gol ketiganya pada menit ke-45 lewat cara yang sama dengan gol kedua. Villarreal mengakhiri babak pertama dengan skor 3-0.

Pada menit ke-53, Pino menambah golnya menjadi empat. Umpan terobosan Arnaut Danjurna ke kotak penalti diterima Pino sebelum melepaskan tendangan yang menaklukkan Lopez. Si Kapal Selam Kuning unggul empat gol.

Espanyol akhirnya bisa mencetak gol pada menit ke-65. Keidi Bare menuntaskan sepak pojok dengan tendangannya ke pojok kanan bawah gawang Geronimo Rulli. Skor menjadi 4-1.

Villarreal menyempurnakan penampilan mereka dengan gol kelima pada menit ke-86. Skema serangan balik dituntaskan dengan tendangan Boulaye Dia di kotak penalti. Tim tamu unggul telak 5-1.

Tidak ada gol tambahan hingga pertandingan berakhir dan Villarreal membawa pulang tiga poin.
 

ANTARA

Berita Terbaru