Aplikasi Pemetaan Suara & Manajemen Pemenangan Pilkada

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Seorang Pemuda Tewas Diduga Jadi Korban Pengeroyokan di Mantangai

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 28 Februari 2022 - 17:15 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Seorang pemuda berusia 25 tahun berinisial SW ditemukan tewas bersimbah darah diduga menjadi korban pengeroyokan pada Minggu, 27 Februari 2022 sekitar pukul 23.50 WIB.

Peristiwa berdarah tersebut terjadi di Jalan Lintas Mantangai tepatnya di atas Jembatan Sei Mantangai, Desa Mantangai Tengah, Kecamatan Mantangai, Kabupaten Kapuas.

Kasus penganiayaan menyebabkan korban meninggal dunia tersebut pun masih di dalami oleh pihak Kepolisian sektor atau Polsek Mantangai untuk mengungkap pelakunya.

"Iya, tengah malam tadi kejadiannya. Untuk ungkap adanya motif lain, dan keberadaan tersangka saat ini masih dalam proses dan pendalaman yaitu dengan mendalami keterangan dari para saksi," kata Kapolres Kapuas AKBP Qori Wicaksono melalui Kapolsek Mantangai AKP Fry Mayedi Sastrawan, Senin sore, 28 Februari 2022.

Lebih lanjut, Kapolsek membeberkan uraian kejadian berdasarkan keterangan para saksi saat itu korban yang merupakan warga Lamunti Permai ini berada di atas jembatan bersama para saksi sedang bersantai.

"Tiba-tiba datang sekelompok orang yang tidak dikenal menghampiri korban dan para saksi, kemudian antara korban dan sekelompok orang tersebut terjadi percekcokkan," bebernya.

Melihat situasi tersebut para saksi yang sebagian besar masih di bawah umur pergi meninggalkan lokasi kejadian.

"Beberapa saat kemudian para saksi datang kembali ke TKP, saat di TKP para saksi melihat korban sudah dalam posisinya terlentang dan bersimbah darah dan mengalami luka- yang diduga dianiaya," ucapnya.

Kemudian para saksi membawa korban ke Puskesmas untuk dilakukan pertolongan, akan tetapi nyawanya tidak tertolong karena luka cukup parah di sekujur tubuh.

Berita Terbaru