Aplikasi Pilkada Berbasis Web & Mobile Apps

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Barito Utara Serahkan 84 SK CPNS dan PPPK

  • Oleh Ramadani
  • 01 Maret 2022 - 20:20 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh – Bupati Barito Utara, Nadalsyah menyerahkan 84 SK Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) untuk para guru tahap II secara simbolis, di Gedung Balai Antang Muara Teweh, Selasa, 1 Maret 2022.

Kegiatan juga dirangkai dengan evaluasi pengadaan ASN atau yang dulu dikenal  dengan istilah pembekalan CPNS.

Dalam kesempatannya, Nadalsyah mengucapkan selamat kepada penerima SK yang resmi berstatus sebagai CPNS dan PPPK Kabupaten Barito Utara.

“Pengangkatan CPNS dan PPPK guru formasi tahun 2021 merupakan kebijakan pemerintah pusat dan daerah dalam rangka memenuhi kebutuhan SDM,” kata Nadalsyah.

Sementara, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Barito Utara, Fakhri Fauzi mengatakan tujuan evaluasi pengadaan ASN agar peserta memperoleh pengetahuan di bidang kepegawaian, serta dapat melaksanakan tugas pokok dan fungsi yang diberikan.

Dia mengatakan, peserta PPPK tahap II yang akan menerima SK berjumlah 65 orang yaitu semua dari tenaga pendidik/guru. Sedangkan untuk CPNS atau peserta pembekalan/evaluasi pengadaan ASN berjumlah 106 orang. (RAMADHANI/B-11)

Berita Terbaru