Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Indramayu Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polsek Basarang Bersama Petugas PPKM Salurkan Bantuan Sembako kepada Warga Jalani Isoman

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 01 Maret 2022 - 22:21 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Personel Polsek Basarang bersama petugas PPKM setempat telah menyalurkan bantuan berupa sembako kepada warga Kecamatan Basarang yang sedang melakukan isolasi mandiri atau isoman, Selasa 1 Maret 2022.

Bripka I Wayan Jaya Astawan yang mengikuti kegiatan sempat menanyakan kondisi terakhir warga yang diberi bantuan. Juga memberikan semangat dan mendoakan segera pulih.

“Kegiatan pemberian bantuan sembako kepada warga yang sedang menjalani isolasi mandiri semoga dapat meringankan bebannya,” katanya, seusai kegiatan.

Dia mengimbau kesediaan dan kedisiplinan warga untuk dapat koordinasi dengan Satgas Covid, terutama apabila telah terdiagnosa positif covid-19 atau merasakan gejala terpapar covid-19 agar ditindaklanjuti oleh Tim Satgas.

"Karena dalam upaya memutus mata rantai penyebaran covid-19 perlu adanya kerja sama dari semua pihak," ucapnya.

Dia berpesan kepada masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat saat beraktivitas di luar rumah. Terutamanya menggunakan masker, rajin mencuci tangan pakai sabun, menjaga jarak fisik.

"Juga diharapkan masyarakat yang belum mengikuti vaksinasi covid-19 bisa mengikutinya di fasilitas kesehatan," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru