Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Operasi Pasar Minyak Goreng PT CBU Disambut Antusias Warga Kelurahan Palangka

  • Oleh Nopri
  • 02 Maret 2022 - 15:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Operasi pasar minyak goreng PT Citra Borneo Utama (CBU) bagian dari PT Citra Borneo Indah (CBI) Group di Kelurahan Palangka, kecamatan Jekan Raya, Kota Palangka Raya disambut antusias oleh warga.

Operasi pasar minyak goreng murah ini merupakan dukungan nyata H Abdul Rasyid dan PT CBU, bagian dari PT CBI Group untuk Kalimantan Tengah.

PT CBU menyediakan 3.000 liter minyak goreng murah di Keluhan Palangka dengan harga per liternya Rp 11.500 sesuai Harga Eceran Tertinggi (HET) yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

Warga mengantre dengan tertib untuk mendapatkan minyak goreng murah tersebut dan tetap sesuai aturan protokol kesehatan demi mengantisipasi penyebaran Covid-19.

Rony, salah seorang warga setempat yang turut mengantre membeli minyak goreng tersebut mengaku sangat senang bisa mendapatkan minyak goreng murah, sesuai aturan harga yang ditetapkan pemerintah.


"Senang sih mas, kami bisa beli minyak goreng dengan harga murah. Karena saat ini harga minyak goreng sudah mahal," ujarnya. (NOPRI/B-7)

Berita Terbaru