Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kepulauan Meranti Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wali Kota Palangka Raya Apresiasi CBI Group Sediakan Minyak Goreng Murah

  • Oleh Hendri
  • 02 Maret 2022 - 15:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin mengucapkan terima kasih sekaligus mengapresiasi kegiatan operasi pasar minyak goreng yang dilaksanakan PT Citra Borneo Utama (CBU) bagian dari PT Citra Borneo Indah (CBI) Group milik H Abdul Rasyd AS, pengusaha nasional asal Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah.

"Saya mewakili pemerintah dan masyarakat Palangka Raya mengucapkan terima kasih kepada bapak H Abdul Rasyd AS karena sudah memberikan atau melakukan operasi pasar murah minyak goreng," kata Fairid saat meninjau operasi pasar minyak goreng produksi PT CBU di Kelurahan Langkai, Rabu 2 Maret 2022.

Ia mengatakan, kegiatan tersebut sangat membantu masyarakat karena minyak goreng yang dijual dalam bentuk curah itu sesuai dengan Harga Eceran Tertinggi (HET) yakni Rp11,500 perliter.

"Tadi saya juga sempat bertanya sama masyarakat dan Alhamdullilah sangat terbantu karena minyak yang dijual ini harganya sangat terjangkau. Sekali lagi terima kasih kepada bapak H Abdul Rasyd AS dan saya titip salam untuk beliau," tuturnya.

Operasi pasar ini digelar di 9 kelurahan dengan kuota sebanyak 26 ton. Pelaksanaannya yakni di Kelurahan Marang, Kalampangan, Bukit Tunggal, Palangka, Kereng Bangkirai, Menteng, Panarung, Langkai dan Petuk Katimpun.

Sementara itu, Manager CSR CBI Group, Anita Erliana mengatakan, operasi pasar ini dilaksanakan di sejumlah wilayah Kalimantan Tengah dengan tujuan membantu masyarakat mendapatkan minyak goreng dengan harga yang wajar di tengah kelangkaan minyak saat ini. (HENDRI/B-7)
 

Berita Terbaru