Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Lurah Palangka Apresiasi PT CBU Gelar Operasi Pasar Minyak Goreng Murah

  • Oleh Nopri
  • 02 Maret 2022 - 17:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Lurah Palangka Akhdmad Susanto, sangat mengapresiasi PT Citra Borneo Utama (CBU), bagian dari PT Citra Borneo Indah (CBI) Group milik H Abdul Rasyid AS yang telah melaksanakan operasi pasar minyak goreng murah.

"Kami dari Kelurahan Palangka sangat mengucapkan terimakasih kepada PT CBU yang telah menyediakan minyak goreng murah. Tentu masyarakat kami sangat antusias untuk terima bantuan tersebut," katanya, Rabu, 2 Maret 2022.

Dia menjelaskan PT CBU menyediakan minyak goreng murah untuk di wilayah Kelurahan Palangka sebanyak 3.000 liter dengan harga per liter Rp 11.500 sesuai Harga Eceran Tertinggi (HET) yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

"Tentu harapan kami kegiatan seperti ini terus berlanjut. Agar kebutuhan warga masyarakat disaat kelangkaan minyak goreng seperti sekarang ini bisa tetap terpenuhi," tuturnya.

Selain itu, dia juga dapat memastikan selama kegiatan operasi minyak goreng murah di Kelurahan Palangka hari ini tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 secara ketat.

"Agar tidak berkerumun, untuk kuponnya sudah kami bagikan kemaren. Jadi hari ini warga mengambil minyak gorengnya secara bergiliran dan sejauh ini cukup berjalan dengan baik dan lancar," tutupnya. (NOPRI/B-7)

Berita Terbaru