Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Fakfak Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kasat Binmas Polres Seruyan Sambangi Satpol PP Perkuat Sinergisitas

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 03 Maret 2022 - 18:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Kasat Binmas Polres Seruyan Iptu Eko Muji Hartono menyambangi kantor Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Seruyan, Kamis, 3 Maret 2022.

Kegiatan ini dalam rangka memperkuat sinergisitas dan kebersamaan untuk bersama sama berperan aktif dalam mendukung tugas demi terciptanya keamanan dan ketertiban di masyarakat.

Kedatangan Kasat Binmas Polres Seruyan, disambut langsung Plt Kepala Satpol PP Seruyan Titok Kurdias di kantornya dan langsung melakukan  melakukan koordinasi.

“Kegiatan ini sangat penting untuk mempererat silaturahmi dan meningkatkan kebersamaan antara Polri dan Sat Pol PP guna mendukung pelaksanaan tugas,“ katanya.

Kemudian, dalam kegiatan sambang kamtibmas ini juga membahas terkait berbagai hal termasuk perkembangan penanganan Cobid-19 dan hal lainnya.

“Silaturahmi ini akan kita jadwalkan secara rutin, karena ini merupakan bagian penting untuk meningkatkan peran masing masing dalam mendukung pelaksanaan tugas terutama dalam penanganan pandemi Covid-19,“ tukasnya. (FAHRUL/B-7)

Berita Terbaru