Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sidoarjo Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pasi Ter Kodim Pangkalan Bun Serahkan Bantuan Bahan Bangunan untuk Mushala Al Qurdi

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 05 Maret 2022 - 04:00 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Program Jumat Berlah dari Kodim 1014 Pangkalan Bun terus dilaksanakan. Dalam kesempatan kali ini bantuan bahan bangunan berupa semen diserahkan untuk pembangunan Musala Al Qurdi, Jalan Kumpai Batu Atas RT 21, Desa Pasir Panjang, Kecamatan Arut Selatan, Jumat 4 Maret 2022.

Perwira Seksi Teritorial Kodim 1014 Pangkalan Bun Kapten Inf Mulyono bersama Babinsa Kumpai Batu Atas menyerahkan secara langsung bantuan 20 sak semen. Bantuan ini diterima langsung oleh Heru selaku pengurus Musala Al Qurdi.

Mulyono mengatakan pemberian bantuan material dilakukan sebagai bentuk kepedulian di bidang keagamaan dan merupakan kegiatan rutin Kodim setiap Jumat.

Dengan bantuan yang diberikan diharapkan bisa memperlancar proses pembangunan musala, sehingga dapat segera digunakan untuk beribadah.

Heru mengucapkan banyak terima kasih kepada Kodim yang telah dengan iklhas memberikan bantuan bahan bangunan berupa semen yang digunakan untuk pembangunan musala.

"Semoga dengan adanya bantuan dari Kodim ini musala semakin cepat penyelesaian pembangunannya, dan segera bisa digunakan untuk kegiatan ibadah masyarakat sekitarnya," pungkasnya. (DANANG/B-6)

Berita Terbaru