Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

PKS Menolak Penundaan Pemilu 2024

  • Oleh Apriando
  • 06 Maret 2022 - 15:51 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pembukaan Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Kalimantan Tengah dilakukan secara Hybrid baik offline di Ballroom Hotel Best Western Batang Garing, Kota Palangka Raya, sedangkan yang online melalui Zoom Meeting dan Channel PKS TV Kalteng, Sabtu 5 Maret 2022.

Dalam Rakerwil ini hadir Joko Widodo selaku Wakil Ketua Bidang Pengembangan Wilayah (BPW) Kalimantan, Wakil Gubernur Edy Pratowo dan jajaran Dewan Pimpinan Tingkat Wilayah (DPTW) PKS Kalteng serta para peserta dari 14 kabupaten dan kota.

Dalam sambutannya, Ketua DPW PKS Kalteng, Sirajul Rahman menyampaikan komitmen seluruh kader untuk turut hadir sebagai pelayan rakyat dalam situasi apapun, karena PKS ingin kehadirannya memberikan manfaat dan senantiasa bersama rakyat.

PKS tetap menjaga persatuan dan keutuhan dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara serta berupaya mengimplementasikan nilai-nilai perjuangannya dalam mengayomi dan mengakomodir aspirasi rakyat ungkap anggota DPRD Kalteng ini.

PKS Kalteng menolak penundaan pemilihan umum (pemilu) 2024 dan mendukung semua pihak untuk turut mensukseskan pelaksanaan pemilu 2024 dengan aman, damai, jujur dan demokratis. Sehingga agenda 5 tahunan tersebut mampu menghadirkan perubahan yang substansi dan bermanfaat bagi perbaikan kehidupan berbangsa dan bernegara.

Sementara itu Wakil Gubernur Kalteng menyampaikan sambutan gubernur dengan mengawali ucapan selamat Rakerwil PKS dan terima kasih atas kerjasama PKS selama ini yang secara konsisten membantu dan memberikan masukan terhadap kepemimpinan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah. 

Dia berharap PKS akan terus melayani rakyat di Kalimantan Tengah, sinergi dengan berbagai pihak serta meraih capaian target yang dicanangkan pada pemilu 2024. 

Dalam momentum pembukaan tersebut dilakukan proses pelantikan kader Madya dan Dewasa sebanyak 230 kader se Kalimantan Tengah dan akan menyusul pelantikan kader pemula, muda di tingkat kabupaten dan kota. 

Sehingga diharapkan akan menghasilkan para kader yang tangguh dan siap dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat sebagaimana program yang akan dihasilkan dari Rakerwil PKS Kalteng. (APRIANDO/B-6)

Berita Terbaru