Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Tanjung Balai Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Warga Sukamara Heboh Ada Mayat di Jembatan Jelai

  • Oleh Norhasanah
  • 06 Maret 2022 - 19:50 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Masyarakat Sukamara dihebohkan dengan penemuan mayat di bawah jembatan Jelai pada Minggu, 6 Maret 2022.  Mayat diduga meninggal akibat jatuh dari jembataan saat berkendara.

Korban yang diketahui bernama Hardi merupakan warga Kelurahan Mendawai Sukamara telah berhasil dievakuasi pihak kepolisian beserta kendaraannya yang ikut terjun kebawah ujung jembatan Jelai.

Kapolres Sukamara, AKBP Dewa Made Palguna mengatakan bahwa penemuan mayat tersebut bermula adanya laporan dari masyarakat yang melihat kendaraan dengan kondisi rusak parah di bawah jembatan.

"Setelah itu piket Lantas bersama piket SPKT, Piket Intelkam dan Kanit Laka Lantas Polres Sukamara mendatangi TKP, sesampainya di TKP, anggota menemukan 1 unit kendaraan roda dua yang tergeletak di bawah ujung jembatan jelai dengan kondisi rusak berat," terang AKBP Dewa.

Dikarenakan kondisi TKP yang cukup tinggi dari atas jembatan dan tidak adanya alat bantu untuk turun dari jembatan, kemudian anggota piket meminta bantuan kepada masyarakat sekitar untuk menyebrang dengan menggunakan perahu. 

"Sesampainya di TKP, anggota menemukan 1 orang korban dengan posisi sebagian badan terapung diatas genangan air dalam kondisi meninggal dunia," ujarnya.

Dewa menjelaskan, berdasarkan keterangan saksi-saksi, diduga korban mengalami Laka Lantas yaitu terjatuh dari atas Jembatan Jelai saat mengendarai kendaraannya dan langsung meninggal Dunia di TKP. (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru