Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Konawe Utara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Hoffenheim ke Urutan 4 Setelah Bungkam Cologne 1-0

  • Oleh ANTARA
  • 07 Maret 2022 - 12:21 WIB

BORNEONEWS, Jakarta - Hoffenheim memperpanjang rekor kemenangannya dalam pertandingan Bundesliga menjadi empat laga berturut-turut untuk menempati urutan keempat klasemen berkat gol dari sundulan Stefan Posch yang membuat mereka menang tipis 1-0 atas Cologne, Senin dini hari 7 Maret 2022.

Mengutip laman Bundesliga, ketika kickoff kedua tim yang berselisih empat poin dan keduanya menyimpan harapan finis dalam zona Eropa. Keadaan itu membuat laga kedua tim berlangsung sengit di mana keduanya saling balas menekan.

Ihlas Bebou konstan mengancam gawang tuan rumah Cologne, di antaranya dari tembakan yang tipis di atas gawang dan kemudian saat tendangannya dekat tiang dimentahkan lawan.

Namun adalah Anthony Modeste yang menciptakan peluang gol paling besar, tetapi pemain Prancis itu tak bisa menyampun umpan Dejan Ljubicic padahal gawang lawan sudah tak terjaga.

Tuan rumah menciptakan momentumnya pada babak kedua yang kemudian berujung kepada gol, bahkan sempat membuat gol yang dibuat Modeste namun dianulir karena offside.

Tak lama setelah itu malah tim tamu yang memimpin ketika Stefan Posch menyundul bola masuk gawang Cologne setelah meneruskan umpan silang nan cemerlang dari David Raum.

Andrej Kramaric berpeluang menggandakan kedudukan namun upaya jarak dekatnya digagalkan oleh Marvin Schwabe, sedangkan upaya Christoph Baumgartner justru membentur tiang gawang.

Modeste nyaris mencetak gol untuk Cologne pada fase akhir, dan Hoffenheim mempertahankan kedudukan 1-0 untuk menaiki urutan keempat.

ANTARA

Berita Terbaru