Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Rembang Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Arsenal Menang 3-2 di Kandang Watford untuk Duduki 4 Besar

  • Oleh ANTARA
  • 07 Maret 2022 - 11:41 WIB

BORNEONEWS, Jakarta - Bukayo Saka menyumbangkan satu gol dan satu assist saat Arsenal menaiki posisi keempat klasemen Liga Ingris dengan menang 3-2 dalam pertandingan menegangkan melawan tuan rumah Watford di Vicarage Road, Minggu malam 6 Maret 2022.

Martin Odegaard mencetak gol pertama tim tamu pada menit kelima setelah bermain satu-dua dengan Saka, yang dia akhirnya dengan melepaskan tembakan melewati hadangan kiper Ben Foster.

Watford menyamakan kedudukan pada menit ke-11 melalui Cucho Hernandez yang tendangan saltonya  dari umpan silang yang dirimkan Kiko Femenia melewati kiper Arsenal Aaron Ramsdale.

Tetapi Arsenal kembali unggul saat laga memasuki waktu setengah jam ketika Saka menuntaskan assist yang dikirim Alexandre Lacazette.

Pasukan Mikel Arteta mencetak gol ketiga pada menit ke-52 tatkala Gabriel Martinelli menuntaskan pergerakan tim yang luar biasa. Saka dengan cepat mengambil lemparan ke dalam dan Odegaard berkombinasi dengan Lacazette untuk kemudian diselesaikan Martinelli.

Moussa Sissoko mencetak gol kedua Watford ketika waktu tersisa tiga menit usai menuntaskan umpan silang Hernandez.

Watford sempat dikira memimpin dulu lewat gol pada menit pertama namun gol Emmanuel Dennis ini dianulir karena offside.

Hasil itu membuat Watford tetap berada pada  peringkat 19  atau  tiga poin di belakang peringkat 17 Everton yang memiliki tiga pertandingan lebih banyak, demikian ESPN.

Susunan Pemain:
Watford (4-3-3): Ben Foster; Kiko Femenia, Craig Cathcart, Samir, Hassane Kamara; Moussa Sissoko, Imran Louza (Edo Kayembe 64'), Tom Cleverley (Samuel Kalu 89'); Juan Hernandez, Emmanuel Bonaventure Dennis, Joao Pedro.

Arsenal (4-2-3-1): Aaron Ramsdale; Cedric Soares, Ben White, Gabriel Magalhaes, Kieran Tierney; Martin Odegaard (Rob Holding 90'), Thomas Partey, Granit Xhaka; Bukayo Saka, Alexandre Lacazette (Edward Nketiah 80'), Gabriel Martinelli (Nicolas Pepe 73').

ANTARA

Berita Terbaru