Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Manokwari Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Joao Felix Cetak 2 Gol saat Atletico Menang 3-1 dan Salip Betis

  • Oleh ANTARA
  • 07 Maret 2022 - 15:40 WIB

BORNEONEWS, Jakarta - Joao Felix mencetak dua gol untuk mengantarkan Atletico Madrid menang 3-1 atas tuan rumah Real Betis dalam pertandingan La Liga, Senin dini hari 7 Maret 2022 yang memastikan mereka melompati seterunya itu guna menduduki tempat keempat dalam klasemen Liga Spanyol.

Atletico dan Barcelona yang menduduki posisi ketika setelah menang 2-1 atas Elche sama-sama mengumpulkan 48 poin namun kalah selisih gol. Barca masih menyimpan satu pertandingan lebih banyak. Kedua tim membuntuti pemimpin klasemen Real Madrid dengan terpaut 15 poin.

Betis yang memulai laga akhir pekan ini pada tempat ketiga, turun di bawah Barca dan Atletico pada tempat kelima dengan 46 poin dari 27 pertandingan.

Felix menciptakan gol pertama pada menit pertama lewat tendangan jarak dekat yang meneruskan umpan silang yang dikirimkan Angel Correa.

Betis menyamakan kedudukan sebelum turun minum ketika Cristian Tello melepaskan tembakan menyudut dari tepi kotak penalti.

Atletico mendominasi laga setelah turun minum. Felix lalu mencetak gol keduanya setelah Marcos Llorente memimpin serangan balik yang cepat sebelum mengumpan pemain asal Portugal itu yang melakukan sentuhan terakhir dari dalam kotak penalti Betis.

Pemain pengganti Antoine Griezmann yang perlahan pulih dari cedera, memberikan umpan silang yang membuat Thomas Lemar menciptakan gol kemenangan pada menit ke-80, demikian Reuters.

Berdasarkan catatan ESPN, Betis mendominasi pertandingan dengan menguasai 65 persen distribusi bola dan membuat 18 upaya mencetak gol yang enam di antaranya tepat sasaran.

Sebaliknya Atletico tampil lebih defensif namun lebih klinis dengan hanya membuat delapan percobaan gol yang enam di antaranya tepat sasaran.

ANTARA

Berita Terbaru