Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kodim Buntok Gelar Penyuluhan Narkoba dan Lalu Lintas untuk Anggota TNI di Barito Timur

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 08 Maret 2022 - 22:41 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Kodim 1012 Buntok bekerja sama dengan Polres Barito Timur menggelar penyuluhan narkoba dan lalu lintas untuk anggota TNI, Selasa 8 Maret 2022.

Kegiatan ini diikuti 28 personel TNI yang berasal dari seluruh Koramil di Barito Timur dan Penghubung Kodim 1012 Buntok di Tamiang Layang. Turut hadir Pabung Mayor Inf Tubagus Abdul Halim dan Kadis Pertanian dan Ketahanan Pangan, Trikorianto.

Pabung mengungkapkan kegiatan penyuluhan itu merupakan program dari Kodim 1012 Buntok yang bertujuan untuk meningkatkan disiplin anggota TNI di wilayah Barito Timur.

"Kegiatan ini sangat penting untuk memberikan pengetahuan narkoba dan lalu lintas kepada anggota TNI sehingga tidak terjadi penyalahgunaan narkoba serta menjadi contoh yang baik dalam mematuhi aturan berlalu lintas," katanya.

Dia menambahkan dengan pemahaman yang baik akan bahaya penyalahgunaan narkoba, anggota TNI dapat menjalankan tugas dengan benar dan bekerja sama dengan instansi terkait dalam rangka pencegahan peredaran dan penyalahgunaan narkoba.

Karena itu Pabung berharap setiap anggota TNI yang telah mengikuti penyuluhan agar dapat menerapkan dengan baik dalam kehidupan sehari-hari.

"Materi lalu lintas tadi dibawakan oleh Ipda Abadi Rohmad dari Satlantas dan dibantu oleh dua anggota, kemudian materi narkoba dibawakan oleh Ipda Budiana dari Satresnarkoba Polres Barito Timur," tandasnya. (BOLE MALO/B-11)

Berita Terbaru