Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Binjai   Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Joan Laporta Tak Sesali Keputusan Melepas Lionel Messi

  • Oleh ANTARA
  • 09 Maret 2022 - 17:30 WIB

BORNEONEWS, Jakarta - Presiden Barcelona, Joan Laporta mengaku menyesal mengambil keputusan melepas Lionel Messi karena masalah finansial yang menimpa klub Katalunya itu.

Megabintang Argentina itu akhirnya berpisah dengan klub yang telah dibelanya sejak remaja itu untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain dengan status bebas transfer.

"Ini keputusan yang paling menyedihkan," kata Laporta kepada media resmi Barcelona dalam laman Marca, Selasa 8 Maret 2022.

“Saya tidak akan pernah ingin melakukannya, tetapi saya juga tidak menyesal karena kami harus menempatkan klub di atas segalanya, itulah yang kami lakukan, bahkan dia pemain terbaik. Situasinya memang seperti itu."

Laporta kemudian menegaskan Barcelona akan kembali ke jalur kesuksesan, tetapi itu memerlukan kerja keras semua orang dalam klub. 

"Kami menghadapi kenyataan. Tampaknya setelah itu (kepergian Messi) tidak ada apa-apa, tetapi sejarah Barcelona terus berlanjut dan dengan kerja keras dan keputusan yang matang kami bisa kembali sukses, itulah yang sedang kami lakukan."

Barcelona sendiri mulai bangkit sejak Xavi Hernandez menempati  kursi pelatih.  Dia berhasil membawa klubnya naik peringkat ketiga klasemen Liga Spanyol dan melaju ke babak 16 besar Liga Europa setelah mengalahkan Napoli dalam agregat 5-3. 

ANTARA

Berita Terbaru