Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kab. Bandung Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Seorang ASN Tewas Gantung Diri di Buntok

  • Oleh Uriutu
  • 10 Maret 2022 - 06:01 WIB

BORNEONEWS, Buntok – Seorang pria berinisial KA (40) ditemukan meninggal akibat gantung diri di dapur rumahnya di Jalan Pelita Raya, Gang Suka Maju, Buntok, Kabupaten Barito Selatan, Rabu 9 Maret 2022 sekitar pukul 17.30 WIB.

Kasat Reskrim IPTU M. Saladin mewakili Kapolres Barsel AKBP Yusfandi Usman mengatakan awalnya mendapat laporan dari masyarakat ada seseorang ditemukan meninggal bunuh diri.

“Kita bersama tim dari Polsek Dusun Selatan dan Reskrim Polres langsung turun kelapangan dan ditemukan korban meninggal dalam keadaan tergantung,” kata Saladin, Rabu malam.

Untuk dugaan sementara korban meninggal akibat gantung diri. Untuk motif masih didalami dan melakukan penyelidikan lebih lanjut.

Dia membeberkan berdasarkan informasi dilapangan menyebut sebelumnya korban cekcok dengan istri atau hubungan kurang harmonis.

Korban merupakan ASN disalah satu instansi di Pemkab Barito Selatan saat ini sedang dilakukan visum et repertum di RSUD Jaraga Sasameh Buntok.

Ia menyampaikan berdasarkan keterangan petugas media bahwa korban meninggal dunia kurang lebih 6-8 jam dan baru diketahui oleh istrinya saat mengantar makanan.

“Namun betapa terkejutnya mereka karena mengetahui bahwa suaminya telah meninggal dunia dengan kondisi tergantung di dapur rumahnya,” ucapnya. (URIUTU DJAPER/B-6)

Berita Terbaru