Aplikasi Pilgub (Pemilihan Gubernur) Propinsi Kalimantan Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tendang Polisi Hingga Jatuh dari Motor, Pemuda Ini Diamankan Polres Kapuas

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 10 Maret 2022 - 12:31 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Seorang pemuda berinisial JN (32) harus berurusam dengan hukum, karena diduga menendang seorang anggota Polres Kapuas ketika sedang mengendarai sepeda motornya hingga terjatuh dan terluka.

Personel dari Resmob Satreskrim Polres Kapuas dibantu Satresnarkoba Polres Kapuas mengamankan pelaku di Handil Rambai, Kecamatan Pulau Petak.

"Saat ini pelaku dalam proses penyidikan oleh petugas. Motif penganiayaan yang dilakukannya masih didalami," kata AKP Kristanto Situmeang, Kamis 10 Maret 2022.

Kasat membeberkan kejadian tersebut terjadi bermula korban yang merupakan anggota Satresnarkoba Polres Kapuas pulang dari membeli nasi goreng menggunakan sepeda motor.

"Tiba-tiba pelaku yang menggunakan sepeda motor jenis Vario dengan nomor Polisi KH 6559JF menendang bagian sebelah kanan motor korban yang menyebabkan korban terjatuh dan mengalami luka-luka," ucapnya.

Hingga kerja sama anggota Satreskrim Polres Kapuas dan Satresnarkoba Polres Kapuas akhirnya pelaku berhasil ditemukan beserta barang bukti sepeda motor yang digunakannya saat kejadian.

"Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya pelaku terancam Pidana Pasal 351 KUHP tentang penganiayaan dengan hukuman penjara dua tahun delapan bulan," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru