Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Gumas Ingatkan Segala Unsur Berperan Aktif dalam Pilkades Serentak 2022

  • Oleh Riska Yulyana
  • 11 Maret 2022 - 15:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Bupati Gunung Mas Jaya S Monong meminta segala unsur ikut berperan aktif dalam rangka mensukseskan pilkades serentak Gelombang I tahun 2022 ini.

"Saya selalu mengingatkan agar segala unsur ikut berperan aktif dalam rangka menyukseskan pesta demokrasi di desa ini termasuk seluruh anggota BPD di Kabupaten Gunung Mas," ujarnya, Jumat 11 Maret 2022.

Lebih lanjut, Jaya juga meminta seluruh camat untuk turut serta untuk menyukseskan pilkades tersebut.

Ia menjelaskan, ada 41 desa yang akan mengikuti pilkades serentak ini yang dibagi ke dalam 10 wilayah kecamatan.

Sebelumnya, Bupati Gunung Mas Jaya S Monong telah melantik 14 Kepala Desa (Kades) hasil pilkades serentak Gelombang III tahun 2021 masa bakti 2022-2027 di GPU Damang Batu pada Kamis 10 Maret 2022. Ia pun memberikan selamat pada ke-14 kades baru tersebut.

Jaya juga berterima kasih pada para anggota BPD, panitia pemilihan baik tingkat desa, kecamatan dan kabupaten, serta PJ Kades atas pengabdian, kerja sama dan kerja keras yang telah dilakukan.

"Tetaplah berikan dan sumbangkan energi serta pemikiran Saudara kepada Gunung Mas dan desa khususnya. Melalui momentun ini juga saya kembali menyampaikan dan akan terus ingatkan pentingnya menjaga kesatuan dan persatuan Bangsa dalam rangka keutuhan NKRI," tukasnya. (RISKA YULYANA/B-5)

Berita Terbaru