Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Gubernur Kalteng Minta Segera Jalankan Rencana Hilirisasi Industri

  • Oleh Nopri
  • 11 Maret 2022 - 22:11 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wakil Gubernur Kalimantan Tengah, Edy Pratowo, meminta kepada seluruh Satuan Organisasi Perangkat Daerah atau SOPD untuk segera menjalankan rencana hilirisasi industri yang saat ini masih gencar dilaksanakan.

"Apa yang sudah di sampaikan bapak gubernur dalam rapat bersama para ahli beberapa waktu yang lalu. Saya minta agar segara ditindaklanjuti. Kita tidak perlu berpendapat atau berkomentar lagi, karena semua itu untuk kebaikan masyarakat," katanya, Jumat 11 Maret 2022.

Ia mengatakan, hingga saat ini pihaknya terus berupaya untuk memaksimalkan berbagai upaya guna mempercepat  pembangunan infrastruktur industri yang ada di seluruh kabupaten kota, agar pengelolaan sumber daya dapat lebih optimal.

"Hilirisasi industri ini merupakan salah satu upaya bersama untuk memberikan kesejahteraan bagi masyarakat. Ini akan dapat mengoptimalkan pengelolaan sumber daya alam yang kita miliki," jelasnya.

Dia juga mengajak seluruh masyarakat untuk dapat memberikan dukungan penuh terhadap program pembangunan yang dilakukan oleh pemerintah saat ini.

"Kita harus memberikan dukungan agar pembangunan dan program yang saat ini sedang berjalan dapat dimanfaatkan secara optimal, sehingga masyarakat juga akan sejahtera," tutupnya. (NOPRI/B-11)

Berita Terbaru