Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kab. Pandeglang Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Singapore Airlines Perluas Jaringan "Vaccinated Travel Lane"

  • Oleh ANTARA
  • 12 Maret 2022 - 13:30 WIB

BORNEONEWS, Jakarta  - Singapore Airlines (SIA) Group akan kembali memperluas jaringan Vaccinated Travel Lane (VTL) dalam beberapa minggu mendatang, sehingga mencapai 66 kota di 27 negara.

Dikutip dari keterangannya pada Sabtu, SIA akan secara bertahap menyertakan Ahmedabad, Bengaluru, Da Nang, Denpasar (Bali), Hanoi, Kota Ho Chi Minh, Hyderabad, Kochi, Kolkata, dan Penang dalam jaringan VTL-nya mulai tanggal 16 Maret 2022.

Selain itu, SIA secara progresif akan mengubah lebih banyak penerbangan non-VTL menjadi penerbangan VTL pada destinasi VTL yang sudah ada. Ini termasuk Chennai, Delhi, dan Mumbai mulai tanggal 17 Maret, serta Bangkok, London, Male, Phnom Penh, dan Siem Reap mulai bulan April dan seterusnya.

Scoot, maskapai berbiaya rendah milik grup perusahaan SIA, secara bertahap akan memasukkan Amritsar, Athena, Coimbatore, Hanoi, Hat Yai, Kota Ho Chi Minh, Manila, Penang, Tiruchirappalli, Trivandrum, dan Visakhapatnam ke dalam jaringan VTL-nya.

“Singapore Airlines Group menyambut baik perluasan terbaru dari jaringan VTL Singapura, yang akan memberikan pilihan perjalanan dan fleksibilitas lebih baik bagi para pelanggan kami. Kami terus melihat permintaan yang tinggi terhadap layanan VTL, dan akan menyesuaikan jaringan dengan cara yang tepat,” ujar General Manager Indonesia Singapore Airlines Alvin Seah.

Pelanggan SIA dan Scoot yang sudah melakukan pemesanan akan diberi tahu jika penerbangan mereka telah ditetapkan sebagai penerbangan VTL. Pelanggan yang tidak memenuhi persyaratan VTL dapat memilih untuk memesan ulang penerbangan mereka atau meminta pengembalian uang.

Pelanggan SIA dapat meminta untuk memesan ulang atau meminta pengembalian dana dari bagian tiket mereka yang tidak terpakai melalui halaman Formulir Permintaan Bantuan kami. Pelanggan yang membutuhkan bantuan mendesak juga dapat menghubungi kantor reservasi Singapore Airlines setempat.

Pelanggan Scoot dapat mengajukan permintaan pengembalian dana melalui halaman Kelola Pemesanan Saya.

Pelanggan yang telah melakukan pemesanan melalui agen perjalanan atau maskapai mitra disarankan agar menghubungi mereka secara langsung untuk mendapatkan bantuan.

Untuk informasi lebih lanjut Anda dapet mengunjungi laman resmi SIA di https://www.singaporeair.com.

ANTARA

Berita Terbaru