Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pulau Taliabu Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Prakiraan Cuaca Tempat Wisata Besok, Pagi Cerah, Siang Hujan

  • Oleh Usay Nor Rahmad
  • 12 Maret 2022 - 21:10 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memperkirakan cuaca di tempat wisata di Kotawaringin Timur. Secara umum, pagi diperkirakan cerah dan siang hujan.

"Kondisi ini berlaku sejak Minggu, 13 Maret 2022, pukul 07.00 hingga Senin, 14 Maret 2022, pukul 07.00," ungkap Kepala BMKG Stasiun Meteorologi H Asan Sampit, Musuhanaya, Sabtu, 12 Maret 2022. 

Kondisi cuaca di tempat wisata Kompleks Ikon Jelawat dan susur Sungai Mentaya pada pagi hari berawan, siang hari hujan ringan. Sedangkan malam hingga dini hari berawan. 

Selanjutnya, Pantai Ujung Pandaran dan Pantai Tebing Kalap pagi hari cerah . Siang hari hujan ringan. Malam hingga dini hari berawan. 

"Kemudian kondisi cuaca di Pantai Satiruk pada pagi hari juga berawan, sementara siang hari hujan ringan, dan malam hingga dini hari berawan," kata Musuhanaya. 

Sementara di Pantai Sungai Bakau, pagi hari cerah berawan. Siang diperkirakan hujan ringan. Sedangkan malam hingga dini hari berawan. 

Adanya prakiraan cuaca ini dimaksud agar menjadi referensi atau acuan bagi masyarakat yamg ingin berwisata ke sejumlah tempat wisata andalan di Kotim dan sekitarnya. Sehingga lebih mantap untuk dalam mempersiapkan liburan akhir pekan. (USAY NOR RAHMAD/B-7) 

Berita Terbaru