Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Purworejo Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPRD Barito Utara Apresiasi Antusias Masyarakat Ikuti Vaksinasi

  • Oleh Ramadani
  • 13 Maret 2022 - 21:51 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh – Dalam rangka memutus mata rantai Covid-19, masyarakat Kabupaten Barito Utara dirasa sangat antusias mengikuti Vaksinasi yang diadakan oleh Pemerintah melalui Dinas Kesehatan.

Anggota DPRD Barito Utara, Mustafa Joyo Muchtar memberikan apresiasi terhadap masyarakat yang telah mau mengikuti vaksinasi tersebut.

Guna menghindari hal yang tidak diinginkan seperti mulai masuknya kasus Virus Omicron yang telah masuk ke Indonesia hingga ke daerah, kepada masyarakat Barito Utara khususnya Muara Teweh dan sekitarnya dihimbau agar mengurangi mobilitas di luar rumah. 

"Kepada masyarakat Barito Utara untuk saat ini agar kiranya dapat mengurangi aktifitas diluar rumah dan agar selalu menjaga kesehatan terkhusus di lingkungan keluarga," tukas Mustafa, Minggu 13 Maret 2022.

Lanjutnya, masyarakat juga dihimbau untuk selalu mentaati Prokes yang mana sudah ditetapkan oleh pemerintah.

"Harapannya ke depan semoga tidak ada lagi kasus covid di Barito Utara ini. dan kita juga berharap virus omicron ini jangan sampai masuk ke wilayah Barito Utara," harapnya.

Untuk fasilitas umum seperti Rumah Makan dan terutama pelayanan publik juga diminta untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dan memperhatikan setiap pengunjung yang datang agar kiranya sama-sama menjaga kesehatan dan terhindar dari terjangkitnya virus dan penyakit lainnya.

Politikus Partai Gerindra ini juga menyampaikan kepada masyarakat untuk ikut vaksin yang telah diselenggarakan guna meminimalisir terjangkitnya dari virus covid-19 maupun penyakit lainnya". ungkapnya.
"Saya juga mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada tim gabungan Polri TNI serta Pemerintah Daerah yang dengan semangat-semangatnya mengejar pencapaian target vaksinasi, semoga apa yang dihajatkan pemerintah bisa berjalan baik," harapnya. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru