Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kotawaringin Timur Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Leverkusen Takluk 0-1 dalam Derbi Rhine Melawan Cologne

  • Oleh ANTARA
  • 14 Maret 2022 - 10:00 WIB

BORNEONEWS, Jakarta - Bayer Leverkusen kalah 0-1 dari tim tamu Cologne dalam derbi Rhine pada Minggu dan saat bersamaan pemain mereka yang pemain timnas Jerman Florian Wirtz mengalami cedera lutut serius.

Ini merupakan dua pukulan berturut-turut dalam waktu bersamaan yang menghantam ambisi mereka bertahan dalam posisi empat besar musim ini.

Gol dari tendangan voli Kingsley Schindler menjadi penentu kemenangan Cologne pada menit ke-67 setelah menuntaskan umpan silang yang luar biasa dari sesama pemain pengganti Dejan Ljubicic.

Mimpi buruk tuan rumah semakin menjadi ketika Wirtz yang telah menyumbangkan 10 assist atau terbanyak kedua dalam liga musim ini dan juga mencetak tujuh gol liga, cedera pada menit ke-27.

Pemain Jerman paling berbakat dalam generasinya dan baru berusia 18 tahun itu sudah empat kali memperkuat tim senior Jerman.

Dia mengalami cedera lutut kiri saat berusaha mengubah arah bola. Dia dibawa ke rumah sakit, tanpa menjelaskan lebih lanjut cedera sang pemain.

Sebelumnya, rekan satu timnya Jeremie Frimpong juga ditarik keluar yang disebut Leverkusen kemungkinan karena cedera pergelangan kaki.

Leverkusen bisa saja menyamakan kedudukan pada akhir pertandingan tetapi Sardar Azmoun dua kali menyianyiakan peluang di depan gawang Cologne.

Leverkusen yang sudah tanpa striker top Patrik Schick karena cedera, tetap mengumpulkan 45 poin pada posisi ketiga klasemen Bundeesliga atau satu poin di atas Freiburg dan Hoffenheim. RB Leipzig yang baru bermain kemudian berada pada urutan kelima dengan 41 poin.

ANTARA

Berita Terbaru