Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bantul Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Arsenal Salip Lagi MU pada Urutan 4 Usai Bekuk Leicester

  • Oleh ANTARA
  • 14 Maret 2022 - 11:41 WIB

BORNEONEWS, Jakarta - Arsenal kembali ke empat besar klasemen Liga Inggris setelah dua gol yang diciptakan Thomas Partey dan Alexandre Lacazette mengantarkan mereka menang 2-0 di kandang sendiri atas Leicester City, Senin dini hari 14 Maret 2022.

Kemenangan itu membuat The Gunners unggul satu poin dari Manchester United, tetapi yang terpenting tim asuhan Mikel Arteta ini menyimpan tiga pertandingan lebih banyak dari lawan mereka sehingga berpeluang besar finis dalam zona Liga Champions.

Partey membawa Arsenal unggul pada menit ke-11 lewat sundulannya ke tiang dekat gawang setelah meneruskan sepak pojok Gabriel Martinelli yang tidak bisa dihadang dengan baik oleh barisan pertahanan The Foxes yang rapuh.

Gol kedua Arsenal terjadi setelah Kasper Schmeichel menepis tendangan bebas Martin Odegaard namun bola pantul yang disambut oleh sundulan Partey berhasil dihalau oleh Luke Thomas.

Namun tayangan ulang video menunjukkan bek Leicester Caglar Soyuncu mengulurkan tangannya ke arah sundulan Partey dan setelah meninjau monitor, wasit Anthony Taylor menunjuk titik putih. Lacazette sukses menjalankan tugas sebagai algojo tendangan penalti ini.

ANTARA

Berita Terbaru