Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sociedad Jaga Asa Tampil di Eropa dengan Tekuk Alaves 1-0

  • Oleh ANTARA
  • 14 Maret 2022 - 13:41 WIB

BORNEONEWS, Jakarta - Real Sociedad mempertahankan penampilan solidnya di La Liga dengan menaklukkan tim sesama dari Basque, Alaves, dengan 1-0 di kandang mereka di Reale Arena, San Sebastian, Basque, Spanyol, Senin dini hari 14 Maret 2022.

La Real kini telah mengumpulkan sembilan poin dari empat pertandingan liga terakhirnya ketika tim asuhan Imanol Alguacil ini berusaha mendekati tempat kualifikasi Eropa musim ini.

Namun sekalipun secara keseluruhan tampil positif, tuan rumah dipaksa menahan sabar di kandangnya sendiri.

Alexander Isak dan Mikel Merino sama-sama membuang peluang bersih yang bisa membuat tuan rumah unggul sebelum turun minum. Alguacil terlihat jelas menahan kesal di pinggir lapangan.

La Real menggenjot penampilannya pada babak kedua dan sundulan Alexander Sorloth membentur tiang gawang sebelum dibuang pemain lawan.

Tekanan itu akhirnya membuahkan hasil ketika laga tinggal 20 menit lagi tatkala Martin Zubimendi menyambut tendangan bebas Mikel Oyarzabal guna menaklukkan kiper Alex Remiro.

Sebelum itu Remiro sudah dua kali melakukan penyelamatan gemilang yang menghindarkan gawangnya kebobolan.

Hasil pertandingan ini membuat Sociadad bercokol di peringkat keenam klasemen LaLiga dengan 47 poin, tepat di atas Villarreal yang mengumpulkan 45 poin, demikian laman foootball-espana.

ANTARA

Berita Terbaru