Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Nabire Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Hernandez Cetak 2 Gol saat Watford Taklukkan Southampton 2-1

  • Oleh ANTARA
  • 14 Maret 2022 - 11:11 WIB

BORNEONEWS, Jakarta - Striker Watford Cucho Hernandez membuat Southampton terpaksa membayar mahal pertahanannya yang ceroboh dengan dua gol babak pertama yang membawa tim terancam degradasi itu menyegel kemenangan penting 2-1 dalam pertandingan Liga Premier, Minggu malam 13 Maret 2022.

Hasil di Stadion St. Mary's ini membuat tim asuhan Roy Hodgson mengakhiri dua kekalahan berturut-turut untuk mengamankan tiga poin yang mengangkat mereka naik satu peringkat ke peringkat 18, sementara tim papan tengah The Saints terpaksa menelan kekalahan ketiganya.

Watford mencetak gol pada menit ke-14 ketika Hernandez memanfaatkan back pass yang lemah dari pemain Southampton Mohammed Salisu dan kemudian mengarahkan bola ke gawang tuan rumah dari sudut sempit setelah mengecoh kiper Fraser Forster.

Hernandez yang tak terkawal menggandakan keunggulan Watford 20 menit kemudian setelah memantapkan dirinya guna melepaskan tendangan voli usai menjemput umpan silang Juraj Kucka.

Watford mendapatkan sejumlah peluang untuk unggul 3-0 tetapi Southampton membalaskan satu gol sebelum turun minum ketika Mohamed Elyounoussi memanfaatkan sundulan Che Adams menyusul tendangan bebas yang dieksekusi kapten James Ward-Prowse.

Southampton terus menekan setelah turun minum tetapi Watford bertahan dan memanfaatkan keberuntungan mereka pada ujung waktu ketika melakukan pelanggaran di area berbahaya saat Ward-Prowse terjatuh di dekat garis kotak penalti sehingga hanya menghasilkan tendangan bebas, demikian Reuters.

ANTARA

Berita Terbaru