Aplikasi Pilgub (Pemilihan Gubernur) Propinsi Kalimantan Utara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tingkatkan Penerapan Prokes, Polsek Timpah Bagikan Masker Kepada Warga

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 15 Maret 2022 - 04:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Personel Polsek Timpah bersama Petugas PPKM setempat membagikan masker kepada warga, mencegah penyebaran covid-19, Senin, 14 Maret 2022.

Kapolsek Timpah, Ipda Fadlullah Azmy mengatakan, pentingnya meningkatkan penerapan protokol kesehatan atau prokes, terutama penggunaan masker saat beraktivitas sehari-hari.

"Kami harapkan masker yang dibagikan ini dapat digunakan masyarakat saat beraktivitas di luar rumah. Juga kami imbau pakai masker yang sesuai peruntukannya," katanya seusai kegiatan.

Selain itu, pihaknya terus melakukan imbauan ke sejumlah tempat sebagai salah satu langkah memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

"Kami juga mengimbau masyarakat menjaga kebersihan diri, cuci tangan pakai sabun, jaga jarak fisik dan lainnya," ucapnya.

Dia berharap, melalui kegiatan ini juga, dapat menyadarkan dan mendisiplinkan masyarakat dalam melaksanakan protokol kesehatan, targetnya menekan angka warga yang terinfeksi covid-19.

"Selain itu, kami juga mengimbau masyarakat untuk bersama-sama dalam menjaga situasi kamtibmas bisa kondusif," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru