Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bangli Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ultah Bupati ke 75, Pemkab Barito Utara Gelar Silahturahmi dan Ramah Tamah

  • Oleh Ramadani
  • 15 Maret 2022 - 18:56 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh – Tepat Sabtu 12 Maret 2022, Bupati Barito Utara, Nadalsyah berusia 57 tahun. Pemkab Barito Utara menyelenggarakan pertemuan dalam rangka menjalin silaturahmi dan ramah tamah antara pemerintah daerah dan FKPD serta instansi vertikal dan perbankan. 

Silahturahmi yang dilaksanakan di aula Rumah Jabatan Bupati sekaligus syukuran Hari Ulang tahun ke 57 Bupati Barito Utara, H Nadalsyah dihadiri oleh unsur FKPD, Kepala Perangkat Daerah, Kepala instansi vertikal, pimpinan perbankan, dan undangan lainnya.

Sekda, Muhlis, Selasa 15 Maret 2022 menyampaikan bahwa gelaran silahturahmi yang dilaksanakan sekaligus juga untuk syukuran Hari Ulang Tahun ke 57 Bupati Barito Utara, Nadalsyah 12 Maret. 

"Bulan Maret ini merupakan bulan berkah bagi Bupati Barito Utara, dimana pada tanggal 2 Maret merupakan ultah Ibu Ketua TP PKK istri tercinta Bupati dan tanggal 13 Maret ultah anaknda Akhmad Gunadi putra sulung Bupati," ungkapnya.

Sementara Nadalsyah mengucapkan terima kasih kepada seluruh undangan yang telah bisa berhadir dan memberikan doa kepada keluarga. "Saya ucapkan terima kasih kepada semuanya, semoga kita semua selalu diberikan kesehatan dan keselamatan," katanya. 

Bupati juga menceritakan kisah perjuangannya selama menjabat sebagai Bupati. "Terima kasih kepada seluruh jajaran perangkat daerah atas kerjasama dan dukungannya, sehingga Kabupaten Barito Utara dapat memperoleh Opini WTP ke 7 kalinya berturut-turut," jelasnya.

Tak lupa bupati juga meminta doa dan dukungannya saat ini dipercaya menjabat sebagai Ketua Umum Asosiasi Sepak Bola Wanita Indonesia (ASBWI). (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru