Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. OKU Timur Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tabrakan Sesama Motor, Satu Pengendara Meninggal

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 15 Maret 2022 - 21:10 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Peristiwa tabrakan sesama motor terjadi di Jalan Pelita, Desa Batu Belaman Rt 03, Kecamatan Kumai, Kabupaten Kotawaringin Barat, Selasa, 15 Maret 2022. Dalam kecelakaan lalu lintas itu, satu orang meninggal dunia.

Kapolres Kotawaringin Barat AKBP Bayu Wicaksono melalui Kasatlantas Iptu Bayu Caesaria mengatakan, kecelakaan tersebut melibatkan motor Vario dengan motor Beat.

"Namun nahas, dalam laka lantas tersebut, pengendara sepeda motor jenis Honda Beat Street warna Hitam dengan Nomor Reg : K 4375 CC yang dikendarai ST (37), meninggal saat dibawa menuju RSUD Sultan Imanuddin Pangkalan Bun," ujarnya.

Kasatlantas menjelaskan, laka lantas terjadi sekitar pukul 08.45 WIB, tepatnya di Jalan Pelita Desa Batu Belaman, depan mini market. Saat itu, motor Vario Hitam putih dengan Nomor Reg : AA 6142 LP yang dikendarai AM (24), berjalan dari arah Kumai menuju ke arah Pangkalan Bun. 

Sesampainya di tempat kejadian, di depannya berjalan motor Beat yang dikendarai ST sedang berbelok ke kanan.

"Berdasarkan keterangan saksi dan olah TKP, saat berbelok ST ini tidak menyalakan lampu sein, dan karena jarak yang sangat dekat, sehingga terjadi tabrakan dengan perkenaan depan-samping kanan," jelasnya.

Atas kejadian tersebut, ST mengalami luka di bagian kepala dan mengakibatkan korban meninggal dalam perjalanan menuju rumah sakit.

Sedangkan pengendara Vario yang di kendarai AM mengalami luka memar di bagian wajah. Kini, ia sedang dirawat di RSUD Sultan Imanuddin Pangkalan Bun. (DANANG/B-7)

Berita Terbaru