Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Tidore Kepulauan Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Kobar Beri Penghargaan Siswa Berprestasi

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 16 Maret 2022 - 07:20 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Kapolres Kotawaringin Barat (Kobar), AKBP Bayu Wicaksono, didampingi Kabagsumda dan personel Polres Kobar, melaksanakan kegiatan 'Kobar Peduli Prestasi Pelajar' memberikan penghargaan kepada siswa-siswi yang berprestasi di sekolah.

Adapun penghargaan tersebut diberikan kepada siswa yang mengikuti lomba serta mengharumkan Kabupaten Kobar, di tingkat Nasional dan Provinsi, bertempat di MAN  Pangkalan Bun pada Selasa, 15 Maret 2022.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala sekolah Abu Semah, bersama dewan guru dan siswa yang terpilih dalam penerima penghargaan (tiga orang siswa).

Kapolres Kobar AKBP Bayu Wicaksono, saat menyerahkan penghargaan kepada siswa-siswi yang terpilih dan mengarumkan nama sekolah dan Kabupaten Kobar, menyampaikan pesan agar tetap semangat dan tingkatkan prestasi.

"Kami berharap, kedepannya adik-adik selalu lebih bersamangat dan tingkatkan terus prestasi, asah kemampuan, untuk yang terbaik bagi kemajuan daerah dan sekolah, salam buat keluarga di rumah,” pungkasnya.

Kepala Sekolah MAN Pangkalan Bun Abu Semah menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada Kapolres Kobar, atas kepeduliannya terhadap pendidikan di Kobar.

"Tentu ini akan menjadikan semangat kami dalam mendidik serta meningkatkan kualitas pendidikan di Kobar, untuk membentuk SDM yang berkualitas, berlakarakter demi kemajuan Kobar," pungkasnya. (DANANG/B-7)

Berita Terbaru