Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Malinau Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kader DPW PPP Kalteng Ikuti Bimtek Sistem Integritas Kesekretariatan dan Media Sosial

  • Oleh Rokim
  • 16 Maret 2022 - 08:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Kalimantan Tengah mengadakan Bimbingan Teknis (Bimtek) Sistem Integritas Kesekretariatan dan Media Sosial, Selasa 16 Maret 2022.

Ketua DPW PPP Kalteng, Awaludin Noor menuturkan Bimtek ini diadakan selama 2 hari. Kegiatan ini sebagai persiapan verifikasi pendaftaran peserta partai politik. 

Kegiatan ini juga sebagai agenda pendataan keanggotaan atau pemantapan administratif secara optimal. Awaludin mengatakan Bimtek ini guna memantapkan kader PPP dalam memberikan konsep bermedsos yang baik dan bijak agar tidak ada yang termakan isu sesat atau hoaks, bahkan menyebarkan berita bohong.

Bimtek kali ini agak istimewa bagi kader, karena acara pembukaannya dihadiri Wakil Menteri Agama yang juga Wakil Ketua Umum DPP PPP Zainut Tauhid.

Kedatangan Wamenag ke Kantor DPW PPP Kalteng di Jalan Kinibalu, Palangka Raya disambut langsung oleh Ketua DPW PPP Kalteng Awaludin Noor beserta jajaran.

Ketua DPW PPP Kalteng, Awaludin Noor memimpin Bimtek
Ketua DPW PPP Kalteng, Awaludin Noor memimpin Bimtek Sistem Integritas Kesekretariatan dan Media Sosial

Dalam kehadirannya ini Wamenag juga menyempatkan dialog sekaligus memberikan paparan menyangkut pentingnya digitalisasi bagi kader PPP di Kalteng.

“Bimtek ini merupakan tindak lanjut secara langsung dari pusat agar administrasi bisa berjalan baik dengan mengandalkan basis digitalisasi,” ujarnya. (ROKIM/B-6)

Berita Terbaru