Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

PT CBU Gelar Operasi Pasar Minyak Goreng Murah di Kecamatan Jekan Raya

  • Oleh Apriando
  • 16 Maret 2022 - 18:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - PT Citra Borneo Utama (CBU) bagian dari Citra Borneo Indah (CBI) Group kembali menggelar operasi pasar minyak goreng murah, bertempat di Kecamatan Jekan Raya, Kota Palangka Raya, Rabu, 15 Maret 2022.

Ada sebanyak 29. 000 liter minyak goreng curah di wilayah kecamatan Jekan Raya  yang disalurkan dalam operasi pasar ini. Dijual pada beberapa titik seperti Kelurahan Menteng, Petuk Ketimpun, Kelurahan Bukit Tunggal, dan kelurahan Palangka dengan harga Rp 11.500 per liter.

Minyak goreng ini disambut antusias masyarakat setempat. Bahkan sebelum minyak datang warga rela antre untuk mendapatkan minyak hasil produksi perusahaan milik H Abdul Rasyid AS pengusaha nasional asal Pangkalan Bun tersebut.

Camat Jekan Raya Sri Utomo sangat mengapresiasi kegiatan operasi pasar minyak goreng murah ini karena dinilai membantu masyarakat yang sedang terdampak ekonomi di tengah pandemi Covid 19 dan kenaikan harga minyak goreng.

"Kita sangat mengapresiasi sekali kegiatan ini karena membantu masyarakat kita yang ekonominya. sedang terdampak pandemi, dan juga kelangkaan dan tingginya harga Minya goreng di pasaran," katanya.

Walaupun Operasi Pasar ini pertama digelar di Kecamatan Jekan Raya namun antusias masyarakat cukup banyak yang ingin mendapatkan minyak goreng dengan harga yang terjangkau tersebut.

Sri Utomo juga mengimbau kepada masyarakat yang membeli minyak goreng untuk tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat guna mencegah penyebaran covid 19.

"Kita juga imbau masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan yang ketat, Jangan takut kehabisan semua pasti kebagian rata," ucapnya. (APRIANDO/B-5)

Berita Terbaru