Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pulau Taliabu Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Camat Jekan Raya Apresiasi Operasi Pasar Minyak Goreng Murah dari CBI Group

  • Oleh Apriando
  • 16 Maret 2022 - 19:40 WIB

BORNEONEWS , Palangka Raya - Camat Jekan Raya Sri Utomo mengucapkan terimakasih kepada PT Citra Borneo Utama (CBU) bagian dari Citra Borneo Indah (CBI) Group yang telah menggelar operasi pasar murah di wilayah Kecamatan Jekan Raya.

"Adanya pasar minyak goreng murah ini sangat membantu masyarakat, kolaborasi antara pemerintah Kota Palangka Raya dan CBI Grup ini membantu meringankan beban masyarakat di tengah kelangkaan minyak," katanya. Rabu, 16 Maret 2022

Ia mengharapkan agar kegiatan operasi pasar minyak goreng murah tersebut terus berlanjut ke depannya sehingga membantu masyarakat yang benar-benar membutuhkan khususnya para pelaku UMKM di wilayah kecamatan Jekan Raya.

"Kita harapkan ini terus berlanjut agar semua masyarakat merasakan minyak goreng murah, khususnya masyarakat yang ekonominya sedang terdampak pandemi," ujarnya.

Menurutnya dalam operasi pasar ini untuk mengurangi kerumunan pihaknya menjejerkan tali dan mengantrikan galon yang dibawa masyarakat serta mengimbau mereka untuk menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

"Memang antusias masyarakat cukup banyak yang ingin mendapatkan minyak goreng murah, kita mencegah kerumunan menjejerkan tali dan mengimbau mereka untuk bersabar karena semuanya pasti kebagian," Pungkasnya. (APRIANDO/B-5)

Berita Terbaru