Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

CBI Group Akan Gelar Operasi Pasar di Beberapa Kecamatan di Sukamara

  • Oleh Norhasanah
  • 16 Maret 2022 - 20:40 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Upaya memenuhi kebutuhan masyarakat terhadap minyak goreng, CBI Group akan menggelar Operasi Pasar dibeberapa kecamatan yang ada di Kabupaten Sukamara. 

"Kami sudah berkoordinasi juga tadi, berbincang-bincang bersama Disperindak Sukamara kemungkinan kami juga akan melakukan operasi pasar minyak goreng dibeberapa kecamatan yang ada di Kabupaten Sukamara," kata Manajer CSR CBI Group, Anita Erliana, Rabu, 16 Maret 2022.

Menurut dia, kegiatan yang nantinya akan dilaksanakan di kecamatan lain tetap akan bekerjasama dengan Dinas Dinas Koperasi, UKM dan Perdagangan Kabupaten Sukamara untuk pelaksanaannya. 

"Kita tetap bekerjasama dengan Disperindak Sukamara untuk pelaksanaannya," ungkapnya.

Anita menambahkan, banyaknya permintaan masyarakat dalam operasi pasar tersebut, sehingga pihaknya akan merencanakan penambahan jumlah minyak goreng untuk wilayah Bumi Gawi Barinjam.

"Mungkin ini juga yang nantinya menjadi pertimbangan kami nanti untuk mengalokasikan lagi minyak goreng sesuai dengan kebutuhan masyarakat yang ada di Kabupaten Sukamara," ujar Anita.

Pada operasi pasar pertama CBI Group menyediakan sebanyak 3.100 liter minyak goreng, operasi pasar kedua sebanyak 7.000 liter yang dibagi didua lokasi yakni di Lapangan Mini Kecamatan Sukamara dan Desa Sungai Tabuk, Kecamatan Pantai Lunci.

Kemudian operasi ketiga sebanyak 7.000 liter yang difokuskan di Lapangan Mini, Kecamatan Sukamara. Meskipun jumlah minyak yang dialokasikan bertambah 2.000 liter namun masih banyak warga yang tidak kebagian minyak goreng. (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru