Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota Bhabinkamtibmas Amankan Operasi Pasar Minyak Goreng di Kelurahan Menteng

  • Oleh Apriando
  • 17 Maret 2022 - 09:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Bhabinkamtibmas Aipda Toha kembali membantu pelaksanaan pengamanan kegiatan operasi pasar minyak goreng yang digelar di Kelurahan Menteng, Rabu 16 Maret 2022

Dalam kegiatan ini Aipda Toha memberikan imbauan kepada masyarakat yang membeli minyak goreng murah dari PT Citra Borneo Utama (CBU) yang merupakan bagian dari Citra Borneo Indah (CBI) Group agar mengantre dan menerapkan protokol kesehatan.

"Operasi pasar minyak goreng murah yang kedua ini kita kembali mengurai dan mengatur antrian agar masyarakat tertib saat membeli minyak goreng dan menjaga jarak jangan sampai menimbulkan klaster baru lagi," katanya.

Toha mengharapkan masyarakat yang membeli minyak goreng tetap menerapkan protokol kesehatan dan menjaga jarak agar memutuskan rantai penyebaran covid 19.

"Jangan sampai lengah dan mengendorkan prokes. Hal ini harus terus dijalankan untuk melindungi diri dan orang lain di sekitar," imbuhnya.

Toha memberikan Apresiasi Operasi Pasar minyak goreng murah karena membantu masyarakat yang membutuhkan minyak goreng dalam kondisi kelangkaan pada masa sekarang.

"Kegiatan ini sangat membantu masyarakat, kita harapkan terus berlanjut kepolisian dari Bhabinkamtibmas akan selalu siap melakukan pengamanan," pungkasnya. (APRIANDO/B-11)

Berita Terbaru